Memperkenalkan, Blognya Moses!

Perkenalkan, blog baru gw! :D  Yah, sebenernya nih blog gw bikin buat… yah yg pasti nulis dong hehe, dan atas keinginan seseorang yang selalu nyuru gw buat bikin blog (peace)😉

Sebelumnya gw mau ngucapin terima kasih alias thanks alias merci alias danke dan xie-xie yang lain yang sebesar-besarnya buat Michelle yang uda bantuin gw dapetin nama buat blog ini. Kalo ga ada dia, mungkin blog ini ga akan pernah ada di muka bumi ini. Dia yang memberikan ide buat kasi nama ‘Mosaic’ buat blog ini ;P

Ok, knp gw pake nama Mosaic World buat blog ini? Sebenernya awalny gw pengen kasi nama ‘Universal’ tp rupanya ud ada domain lain di wordpress yg pake nama itu, jadi gw g bisa pke. Dan rupanya, domain yg serupa dengan universal, seperti bahasa jerman, prancis dan italy-nya juga uda ad yg pke semua jdi gw kurung niat untuk menggunakan nama itu. Alesan lainnya adalah karena nama itu akan merefleksikan apa yang bakal gw tulis disini. Gw bakal nulis topik dari keadaan dunia sampai kehidupan sehari-hari.

Well, I hope you like my blog! Enjoy~😀

3 Responses to Memperkenalkan, Blognya Moses!

  1. hanny says:

    oooh, mosaic world itu pilihannya chelle, ya!😉 nice selection!🙂

  2. Fio says:

    ciee. cele bok. taw dd. hehehe
    peace

  3. Jack001 says:

    wah, selamat y atas blog baruny.. hehe

Leave a Reply

