Dufan, Duuh?

Sekarang gw mau critain tentang tadi gw pergi ke Dufan!😀

Sebenernya awalnya gw gak mau ikut pergi ke Dufan, tapi karena nyokap gw maksa akhirnya gw ikut juga. Gw disuru ikut cuma buat nemenin tante gw yang dateng dari luar kota bersama anak-anaknya dan untuk menjadi ‘tour guide’ di Dufan. Yang paling menyedihkan adalah… ADIK-ADIK GW IKUT!!!  Ini sangat berada diluar rencana, kemaren rencananya cuma anak-anak tante gw yang ikut tapi ternyata ada tambahan 2 bayi (sekitar kelas 1 SD-an) lagi sehingga total bayi yang ikut menjadi 4  -_-”  Fuh.. Sedihnya.

Cuma overall di Dufan lumayan seru juga sih, ada kejadian geje n lucunya juga hhe. Biasanya orang ke Dufan kalo naik ridenya paling cuma 1x aja dong, karena munkin antrinya panjang ato mau naik yang lain, sementara gw.. Naik arung jeramnya ampe 3x! Rupanya adik-adik gw pada demen basah-basahan, begitu turun dari arung jeram pada tereak-tereak “MAU LAGI! LAGI! Koko, lagi ya, plisss..” Gw pun menurutinya. Setelah yang kedua, ternyata mereka pada mau naik lagi! Gw yang uda menolak abis-abisan masih aja nggak berdaya gara-gara kali ini giliran tante gw yang mau lagi dan ikut dengan pihak adik-adik gw… Begitu masuk untuk yang ketiga kalinya, gw uda sembunyiin muka aja dari petugasnya, abis malu juga jalan-jalan ama adik-adik yang ga tau malu gitu.

Selaen itu, gw juga menemukan bahwa Dufan suka menampilkan atraksi life dengan petugas banci.. Hari ini aja, gw uda ngeliat kira-kira 4 banci disana, yang pertama gw liat dia jadi mc acara nari-nari di jalan, yang kedua dan yang ketiga ada pas lagi paradenya, dan yang keempat jadi pelawak di panggung besarnya Dufan. Gw ga tau juga ya emang mereka cuma dibayar untuk menjadi banci ato banci beneran, semoga saja tidak ya ^^”

Leave a Reply

