Page Updated (cont). UN!

Fiuh.. besok uda mule UN nih, temen-temen gereja gw pada bilang nggak mau blajar, tapi kan juga nggak bener. Gw sndiri jujur males banget mau blajar, bsk UN nya juga BI, jadi bingung juga mau blajar apanya ^^”

Eniwei, gw sempetin ngeblog bentar de, mgg ini gw cuma nambahin dikit buat teori (yak emang geje) minggu lalu. (ini) Nggak ada yang komen buat jawabanya, jadi gw kekurangan sumber buat menjelaskan hal tersebut, tapi nanti kalo ada kesempatan bakal gw update lagi kok. Makannya, bagi yang tau bantuin juga dong heheh.

One Response to Page Updated (cont). UN!

  1. Crazekingz says:

    halah kaya ‘kita’ blajar ses
    kwkwkwkw

Leave a Reply

