Libur Telah Tiba

Pergi bareng temen-temen ke Bali emang seru banget, banyak kejadian konyol n lucu yang terjadi disana.

Salah satunya adalah sewaktu berada di waterbom. Gw dan teman terbesar kita, Dino bermain prosotan disana. Kita udah ambil ban yang buat 2 orang terus manjat deh sampe keatas. Kami pun meluncur… tiba-tiba, gw ngerasa bannya makin pendek dan lama-lama pantat gw jadi panas, apa yang terjadi? Tidak lama kemudian, kami gw sadar kalo ternyata ban nya PECAH! Wow! kami pun buru-buru nyeret itu ban sampe bawah, untung nggak ditabrak ama yang dibelakang lho haha.. Cuma gak abis pikir aja, masa ban setebel itu bisa pecah sih… Yaah, walopun gw tau sih kalo badannya Dino emang segede dinosaurus xP

Masih di waterbom. Sewaktu gw lagi berenang santai di lazy river, tiba-tiba sesosok yang tinggi dan sedikit ling-lung muncul, dia adalah Louis. Tapi kok itu makhluk nggak pake kacamata? (jangan-jangan kacamatanya ilang di air) pikir gw seketika. Ternyata benar saudara-saudari, kacamata Louis kecemplung ke dalam kolam! Wah kaco banget ga tuh, sekedar informasi, mata Louis itu minus 9 lebih, coba bayangin kalo kacamatanya beneran ilang dan nggak ada kacamata gantinya, nggak bisa liat dia selama di Bali ^^”

Gw ngerasa kasian ama tu orang, dan gw pun membantu mencari kacamatanya. Awalnya gw sempet mikir kayaknya agak mustahil deh tu kacamata bisa ketemu, tapi ya it worth a try jadi gw puterin deh tu lazy river yang panjang dan, melawan arus. Sewaktu mencari, gw sempet ketemu beberapa teman lainnya dan mencoba untuk menyuruh mereka ikut membantu. Tetapi tidak ada satu pun dari mereka yang peduli kepada Louis yang malang dan nggak ada yang mau ngebantu. Gw tetep lanjutin pencarian harta karun Louis tersebut… … … Tangan mulai cape, badan pegel… Dan tiba-tiba, mata gw berhasil melihat kacamata itu tergeletak didasar air (jauh dari lokasi Louis menjatuhkannya) dan gw pun megambilnya. INI KACAMATANYA! gw tereak ke Louis. Dia jalan dengan gayanya dan mengambil kacamata itu dari tangan gw. Dia senyum-senyum cengengesan, terus senyum kearah gw dan pergi (yaudah, gw anggep senyum itu adalah tanda terima kasihnya)..

Kayaknya kasus yang paling unik dibali sih itu dua aja ya, hehe.

Sebaliknya dari Bali.. Nyokap Adrian ngomong ke nyokap gw kalo dia kebingungan mau ngajak Adrian pergi kemana sewaktu liburan (emang bener juga sih, liburan kali ini sepanjang 2 bulan dan kayaknya bakal banyak yang bosen). Dia minta Adrian untuk ikut berlibur bersama gw, ke tempat oma gw. Hari itu, gw pikir.. “emangnya dia bakal betah ya tinggal di desa gitu?” sampai sekarang gw belum meng-iya kan kesepakatan itu. Keesokan harinya, giliran nyokap teman kita yang terbesar Dino yang menelpon. Dia ngajakin gw buat ikut homestay di Australia bersama Dino, karena katanya dia bakal kebosenan kalo dibiarin di rumah. “Ada apa ini? mengapa kesannya semua orang tidak  betah berada di rumah sendiri?” Gw pikir dalam hati. Dan lagi-lagi, pertanyaan itu masih belum terjawab.

Nyokap gw juga sempet nyuru gw buat bikin tur keliling Jawa buat temen-temen yang kebosanan di rumah. Tapi mentang-mentang gw sering ke Jawa jgn disuru bikin tur gtu dong! Haiya…

Apakah kalian juga merasa bosan sewaktu liburan ini? Kalo ternyata emang banyak yang kebosenan, mungkin tur keliling Jawa bisa menjadi ide yang bagus hueheheh.. Bagaimana menurut anda?

11 Responses to Libur Telah Tiba

  1. ohcrab says:

    lu sih dah ky agen lagi promosi tur keliling jawa gt… hahahah

    abis, emg liburannya lama bgt sih… gw jg liburan kyna bkl bosen bgt nih, apa lagi dgn adanya jrp sialan it T^T

    btw, pesan moral dri post lu: naik ban bersama babi dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin. xP

    • Moses says:

      wkwkwk, ya abisnya xP Tuh, kalo pada bosen gtu kan seru juga kalo jalan-jalan bareng keliling jawa atau mana gtu haha.
      Untuk jrp, sabar aj ya, ambil keuntungannya aja😉
      Betul sekali, jangan pernah naik ban bersama babi! sangat merugikan! wkwkwk

    • gaby ijo says:

      knp babi sih? knp gak dinosaurus ato gorila? XP

  2. CrazeKingZ says:

    Eh sp blng gw bkl bosen gw justru d paksa!
    Pergina ama chui” smwana gr” chui”
    Sebel bngd gw toh ama chui”

  3. Jack001 says:

    liburan = download game baru + kembangin travian.. td sore aj 1 page penuh dengan laporan “Jack001 menyerang …” ato “Jack001 mengintai…”🙂

  4. gaby ijo says:

    wah, baek juga lu bantuin louis. semoga dbalas kebaikan lu itu (baca: kalo kacamata lo ilang, louis yang bakal bantuin lu) bahahaha.

    n ban pecah? PECAH?? denda gak? XP

  5. jelita says:

    hihi bannya pecah di liatin abangnya ngak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: