Akhirnya Gw Balik ke Jakarta~

Huahua, uda lama juga yak gw gak ngeblog.. Maklum, gw abis pulang dari liburan nih hehehe. Gw nggak pergi ke Amerika ato Australia, tapi gw (jeng jeng jeng) kee….RUMAH OMA GW (gubrak!!!) yang berada di Jawa Timur (deket Malang) dan Jawa Tengah (deket Jogja).

Gw pergi uda sejak sekitar bulan lalu. Pertama, gw pergi ke rumah oma gw yang ada di Jawa Timur. Disana gw bisa main-main ama 2 anjing lucu yang namanya Heli dan Joy (kok kayak nama Indonesia Idol yah) wkwkwk. Seperti biasa, setiap kali gw dateng, mereka pasti menyerbu dengan sekuat tenaga dan langsung melompat ke arah gw, ternyata anjing juga bisa kangen lho ama pemiliknya hahaha.

Nggak banyak yang bisa gw lakuin disana, paling kerjaan gw di rumah cuma mainan ama anjing, mainan ama adik-adik sepupu, atau mainan game sendiri.. Tapii, ada satu kerjaan yang gw paling seneng, yaituu les nyetir mobil!! Iya kawan-kawan, gw dah bisa nyetir mobil dengan lancar lho skrg (tapi apa gunanya juga kalo blm punya SIM)  wkwkwk..

Disana sih les nyetir masih termasuk murah dibandingin Jakarta. Temen gw (si chui” alias Kevin) juga udah les nyetir, dia les biayanya 500rb buat 5x pertemuan. Sedangkan gw, biayanya 450rb tapi 12x pertemuan! 2x lebih murah tuh xP

Setelah menghabiskan sekitar 3 minggu di Jatim, gw pun beranjak pergi ke Jateng. Perjalanannya gak tanggung-tanggung, gw harus bersabar duduk di mobil selama 7 jam baru nyampe tuh k rumah oma gw yang satunya. Emang, lama banget, tapi gw udah biasa dengan situasi itu karena sejak gw kelas 1 SD hampir setiap liburan gw harus mengalami kejadian ini…

Tapi di perjalanan juga not bad lah, setidaknya kita bisa melihat pemandangan-pemandangan seperti sawah luas, gunung, hutan dll.. Selain itu, kita juga bisa merasakan rasanya di tengah-tengah hutan malem-malem, gak ada orang lain, atau melewati jalan sempit di tepi tebing yang curam n nggak ada sinyal buat hape. Emang serem sih…

Di Jogja, gw mendapatkan rutinitas lain lagi, sekarang kerjaan gw disana adalah nemenin adik-adik sepupu pergi jalan-jalan, nemenin mereka main game dan mendatangi lokasi-lokasi wisata disana yaitu Borobudur dan Dieng.

Gw udah sering banget ke yang namanya borobudur, ya iya lah, sejak kelas 1 SD liburannya kesitu gituu😛 Tapi liburan kali ini gw datengin lagi itu tempat, bukannya karena gw emang demen kesana, tapi karena setelah selidik demi selidik, katanya mulai tahun depan pengunjung yang ingin naik ke atas Candi akan dikenakan biaya tambahan. Jadi yaudalah, naik ke Borobudur dulu mumpung tiketnya masih Rp12.500,00 per orang xD

Dan untuk selasa besok, gw akan kembali lagi pergi ke luar kota. Bukan rumah oma lagi kok, kalo ini gw pergi ke Malaysia dan Singapura! Asyiiik~~ maklumin lagi, gw gak pernah pergi ke Malaysia dan terakhir w pergi ke Singapura itu 10 tahun yang lalu (menyedihkan banget sih). Ada yang mau oleh-oleh?🙂

2 Responses to Akhirnya Gw Balik ke Jakarta~

  1. CrazeKingZ says:

    bawain oleh”g low pegi lama”g bawain oleh”seh keterlaluan low di+ wkt it lw dah ngabisin pulsa gw 17 dolar low ma chuichui hrs tnggng jawab tow

  2. Jack001 says:

    wah2, pulang2 ga dibawain oleh2 neh.. =p

    kmaren2 pergi ampe acc travian merah.. untung blom diambil SDAnya.. *peace*

Leave a Reply

