SMA?! Weew…

Ola, uda lama banget y sejak post terakhir xP

Gw uda mulai masuk sekolah nih, nggak kerasa gw sekarang udah SMA lho!!! Wkwkwk, sekarang gw harus ngebiasain diri pake celana panjang n kalo hari senin pake celana abu-abu huehue.. Selain itu, tidak sedikit juga guru-guru SMP yang ngomong “Waaah! Sekarang udah pake celana panjang niyee, rasanya dulu terakhir saya liat masih kecil-kecil di kelas 1 SMP.” Hahaha, begitulah reaksi beberapa guru..

Untuk kelas tahun ini, sebenernya gw gak terlalu yakin dengan teman”nya.. Hampir setengah dari total murid sekarang adalah murid baru. Pada hari pertama, gw uda mulai kenalan ama sekitar 40% murid cowo yang baru masuk kesitu, dan gw menemukan sekitar 25%nya bisa dibilang cukup.. nakal… (Untung blog gw cuma dikit yg tau y, jdi ngmngin gini masi gpp xP) yaa, ini menurut gw sekarang sih..

Oh iy, gw sempet tanya ke salah satu guru mengenai bagaimana tingkat kesibukan SMA, dan jawabannya adalah “Kelas 10 kamu akan merasakan sedikit lebih sibuk daripada kelas 9, lalu pada kelas 11 kamu harus pintar-pintar mengatur waktu, dan pada kelas 12.. disinilah masa paling sibuk yang kamu akan rasakan huahuahuahaha…!” Swt…

Gw emang lagi nggak terlalu mood buat ngeblog nih, segini aja deh. Buat semuanya, good luck ya di tahun ajaran ini, semoga kegiatan sekolah setengah tahun ini menyenangkan🙂

One Response to SMA?! Weew…

  1. Jack001 says:

    wew..wew..wew..wew.. (halah) xD

Leave a Reply

